Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: PSM Makassar Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan bersua Borneo FC pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (2/2/2019). PSM bertekad memetik tiga poin demi menggusur Borneo FC dari peringkat kedua.

Saat ini, Tim Juku Eja berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 42. Mereka tertinggal tiga poin dari Borneo yang menghuni posisi kedua.

Akan tetapi, melakoni pertandingan ini PSM Makassar tak diperkuat sejumlah pilar penting, mulai dari Guy Junior, Abdul Rahman, Bayu Gatra, hingga Wiljan Pluim masih bergulat dengan cedera.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika tak bisa tampil akibat membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Terbaru, Rizky Pellu dan Amido Balde harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Meski begitu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, optimistis anak asuhnya mampu memetik tiga poin. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Saya percaya dengan kemampuan pemain yang siap. Kalau kami bermain sesuai karakter, PSM berpeluang mengalahkan Borneo," ujar Darije.

Meski begitu, Borneo FC datang ke Makassar dengan mematok target tiga poin. Pelatih Borneo, Mario Gomez, mengungkapkan strategi yang akan diterapkan nanti tujuannya untuk menang.

"PSM Makassar adalah tim yang selalu bermain baik di kandang sendiri. Tetapi, itu bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," kata Gomez.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Senin (2/12/2019)

Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019

PSM Makassar Vs Borneo FC

Stadion Andi Mattallata Mattoangin, Makassar

Kick Off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer