Sukses


Persis Ikut Meriahkan Celebration Game Persik

Bola.com, Solo - Kampiun Liga 2 2019, Persik Kediri akan menggelar pertandingan ekshibisi sekaligus merayakan pesta juara. Persis Solo menjadi tim yang diundang sebagai lawan tanding dalam celebration game tersebut di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (8/12/2019).

Bagi Persis Solo, ini akan menjadi kesempatan kedua mendapatkan kehormatan bertanding melawan tim juara. Seperti pada musim lalu, Laskar Sambernyawa memeriahkan celebration game PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, usai menjuarai Liga 2 2018.

"Kami akan bertanding dengan juara Liga 2 Persik Kediri. Tim sudah dipersiapkan oleh pelatih," ujar CEO Persis, Azmi Alqamar, Rabu (4/12/2019).

Pelatih Persis Solo, Salahudin, merespons positif ajakan menghadapi tim juara Persik Kediri. Menurutnya, Persis juga sedang membangun kekuatan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020.

Sebagian besar pemain musim lalu telah dipertahankan, bahkan berlatih intens sejak dua pekan terakhir. Persiapan lebih dini diharapkan membuat klub benar-benar siap menatap persaingan musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Incar Pemain Liga 1

Persis cukup serius menghadapi persaingan musim depan, setelah kembali gagal promosi ke Liga 1.

"Ada bagusnya bermain di Kediri nanti karena ini bagian dari persiapan tim dan kami juga siap. Sekaligus bisa menjadi ajang menyeleksi pemain baru," ujar Salahudin.

Dalam mencari pemain baru Persis Solo, Salahudin juga masih menunggu kompetisi Liga 1 rampung.

"Kami sudah jalin komunikasi dengan banyak pemain. Tapi rata-rata belum memberi keputusan karena masih terikat kontrak dengan tim lamanya. Kalau mereka nekat, akan didenda timnya," beber Salahudin.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer