Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/12/2019) sore WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk berusaha mempertahankan tren positif sekaligus memutus tren sang lawan.

Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC sama-sama memiliki tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Persebaya yang kini ditangani Aji Santoso belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, Bhayangkara FC memiliki catatan yang lebih apik. Tim asuhan Paul Munster itu tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, dengan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan. Bahkan tiga laga tandang terakhir yang dijalani The Guardians berakhir dengan tiga poin.

Kondisi tersebut tentu harus diwaspadai oleh Persebaya Surabaya. Maklum, tim tuan rumah tak boleh didukung langsung oleh bonek meski sudah boleh kembali bermain di GBT. Bonek tak bisa mendukung langsung Persebaya bertanding dalam laga ini karena jatuhnya hukuman Komdis PSSI yang berlaku hingga akhir musim.

Bagi pendukung kedua tim, baik Persebaya Surabaya maupun Bhayangkara FC, bisa menikmati pertandingan tersebut melalui layar kaca Indosiar maupun melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (8/12/2019)

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Stadion: Gelora Bung Tomo

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer