Sukses


Tiket Pertandingan Duel PSIS Vs Arema Hampir Tak Bersisa

Bola.com, Magelang - Animo penonton yang akan menyaksikan secara langsung duel PSIS Semarang menjamu Arema di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019), sangat tinggi. Hampir tidak ada tiket bersisa untuk pertandingan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 tersebut.

Jumlah tiket sebanyak 14 ribu lembar yang disediakan Panpel PSIS Semarang, hampir ludes terjual, meski pertandingan baru dimainkan esok hari. Panpel menyatakan tiket penonton untuk tribune selatan dan timur Stadion Moch Soebroto, sudah habis terjual.

Tiket yang didistribusikan oleh panpel di kantong-kantong suporter PSIS di Semarang, sudah dilakukan sejak Kamis (5/12/2019). Penonton, terutama fan PSIS, tak ingin melewatkan laga krusial kontra Arema.

"Betul, tiket di tribune selatan dan timur sudah habis terjual. Tinggal tersisa yang di tribune barat, itu pun sudah dipangkas jatah 2.000 tiket untuk teman-teman Aremania," ungkap Danur Rispianto, ketua panpel PSIS, Sabtu (7/12/2019).

Panpel PSIS sudah memprediksi tingginya amino suporter mengingat laga Mahesa Jenar kontra Singo Edan ini digelar pada akhir pekan dan malam hari, sehingga banyak penonton yang memiliki waktu luang.

"Tapi, jika hari ini memang benar-benar sudah habis, ya tidak akan ada penjualan tiket di Stadion Moch Soebroto. Prediksi kami bakal sold out, mengingat laga melawan Arema adalah partai besar," kata Danur.

Sementara itu, kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, bakal datang berbondong-bondong dari Semarang ke Magelang. Ketua Panser Biru, Kepareng, menuturkan kedatangan anggotanya adalah untuk memompa semangat bertanding pemain.

"Kami yakin PSIS bisa menyapu bersih empat laga terakhir, dan sudah jadi kewajiban kami mendukung penuh," beber pria yang akrab disapa Wareng itu.

Video Populer

Foto Populer