Sukses


3 Gol Terbaik Shopee Liga 1 Pekan ke-31

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 pekan ke-31 telah tuntas dipertandingkan pada Jumat (6/12/2019) hingga Minggu (8/12/2019). Ada sembilan pertandingan yang berlangsung. Dari jumlah tersebut, tercipta 31 gol.

Banyak skor besar terjadi pada pekan ke-31 Liga 1 2019. Lima pertandingan di antaranya berakhir dengan empat gol atau lebih.

Kemenangan terbesar dipegang oleh PSIS Semarang ketika mengalahkan Arema FC 5-1 (8/12/2019) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Pada hari sama, skor terbesar kedua terjadi, yakni tatkala Persebaya Surabaya menghajar Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara pada pertandingan lain, setelah memastikan gelar juara, Bali United tak lagi bermain ngotot. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini ditahan 1-1 oleh Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar (8/12/2019).

Kemudian, Persija Jakarta kembali menelan kekalahan. Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu digulung Badak Lampung 0-2 dalam laga tandang di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung (8/12/2019).

Dari 31 gol yang tercipta pada pekan ke-31, ada beberapa yang jadi perbincangan lantaran dihasilkan dengan proses apik, baik hasil kerja sama tim maupun kepiawaian skill individu pemain.

Berikut Bola.com merangkum tiga gol terbaik pekan ke-31 Liga 1 2019:

2 dari 4 halaman

Wasyiat Hasbulla

Wasyiat Habsulla mencetak gol spektakuler bagi Kalteng Putra. Sepakan melengkungnya berhasil menggetarkan gawang Madura United.

Sayang, gol Wasyiat seperti sia-sia. Pasalnya, Kalteng Putra dibantai 1-4 oleh Madura United (6/12/2019).

 

 
 
 
View this post on Instagram

🎥 GOL! @kaltengputra_id. @wasyiat 💫💥😱 __ @kaltengputra_id 1-1 @maduraunited.fc. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

3 dari 4 halaman

David da Silva

Prosesi gol kedua David da Silva ke gawang Bhayangkara FC berlangsung ciamik. Aksi solo run dengan melewati tiga pemain berujung gol pada menit ke-75.

David mencetak brace pada kemenangan empat gol Persebaya ke gawang Bhayangkara FC. Gol pertama pemain asal Brasil itu tercipta pada menit ke-71.

 

4 dari 4 halaman

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim menyelamatkan Bali United dari kekalahan menghadapi Persipura Jayapura. Tendangan bebas berbau spekulasinya berhasil masuk ke gawang lawan.

Bachdim mengambil eksekusi tendangan bebas dari sisi kiri. Maksud hati mengumpan kepada rekan-rekannya, bola malah menukik ke gawang Persipura.

 

Video Populer

Foto Populer