Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putra Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12/2019).

Kans Barito Putera untuk meraih kemenangan terbuka lebar. Pasalnya, sang lawan masih puasa kemenangan di kandang lawan. Terlebih, tim berjulukan Laskar Antasari tersebut membutuhkan poin penuh lantaran masih belum aman dari ancaman degradasi.

Sementara itu, PSM Makassar terkesan kehilangan determinasi dan motivasi menjalani laga sisa kompetisi. Selain terkendala absennya sejumlah pilar, kabarnya kondisi internal tim beralias Juku Eja ini juga diterpa rumor keterlambatan pembayaran gaji pemain.

Posisi mereka yang relatif aman di klasemen serta tiket Piala AFC yang sudah di tangan juga menjadi alasan tersendiri. Dalam situasi sulit seperti ini, tak banyak yang bisa dilakukan pelatih PSM, Darije Kalezic, selain berharap pemainnya tetap tampil normal.

Menghadapi Barito Putera, lini belakang PSM sedikit timpang. Hasim Kipuw terjerat akumulasi kartu. Padahal, selama ini, Kipuw jadi pengganti sepadan buat Abdul Rahman yang masih bergelut dengan cedera.

Penampilan lini tengah PSM tak lagi aktraktif setelah Wiljan Pluim pulang ke Belanda untuk penyembuhan cedera. Karena tipikal penampilan Rizky Pellu, Marc Klok, dan Rasyid Bakri lebih pas sebagai gelandang jangkar.

Pertandingan antara Barito Putera melawan PSM Makassar bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.com. Pembaca Bola.com bisa ikut menyaksikan duel antara Barito Putera dan PSM Makassar secara live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (11/12/2019)

Barito Putera Vs PSM Makassar

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer