Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019).

Persebaya terpaksa menjamu Arema di Stadion Batakan, karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selain itu, duel derbi Jatim ini dihelat tanpa penonton. Pasalnya, Tim Bajul Ijo mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat buntut dari kerusuhan pada laga kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, 29 Oktober lalu.

Meski tak bisa tampil di kandang sendiri dan tanpa dukungan suporter fanatiknya, Bonek, Persebaya Surabaya tetap bertekad mendulang tiga poin. Andai meraih kemenangan atas Arema, Tim Bajul Ijo bakal naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, mereka berada di urutan lima dengan nilai 45 hasil dari 31 laga. Persebaya tertinggal tiga poin dari Persipura Jayapura yang menempati peringkat ketiga.

Hasil positif juga akan membuat Persebaya memperpanjang tren positif. Anak asuh Aji Santoso itu belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di liga, dengan perincian empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski begitu, Arema FC diprediksi akan memberi perlawanan kepada Persebaya. Tim Singo Edan berambisi untuk bangkit, setelah dalam lima laga terakhir hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Tren minor itu membuat Arema FC masih berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 43. Mereka terpaut dua poin dari Persebaya Surabaya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Kamis (12/12/2019)

Laga pekan ke-32 Shopee Liga 1

Persebaya Vs Arema FC

Stadion Batakan, Balikpapan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer