Sukses


Madura United Bidik Jebolan Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2019

Bola.com, Bangkalan - Madura United perlahan-lahan mengumpulkan amunisi untuk musim 2020. Terbaru, klub berjulukan Laskar Sape Kerap telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala sekaligus manajer tim baru.

Kini, kabar terbaru mengiringi upaya Madura United dalam membentuka skuat untuk musim 2020. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyebut ada satu pemain Timnas Indonesia U-22 jebolan SEA Games 2019 yang masuk radarnya.

“Kami selalu mengamati perkembangan Timnas U-22 di SEA Games kemarin. Ada salah satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Madura United bersama-sama dengan pemain Timnas U-22 dari Madura United sebelumnya,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Sayang, RD enggan membuka identitas pemain yang dimaksud. Yang jelas, sosok ini tidak merujuk pada Zulfiandi atau Syahrian Abimanyu. Sebab, keduanya telah menjadi bagian Madura United sejak 2019.

Berdasar informasi yang didapat oleh Bola.com, pemain yang masuk radar Madura United memiliki ciri-ciri tidak membela klub kasta tertinggi Indonesia selama 2019. Dari ciri-ciri itu, ada empat pemain yang masuk kriteria.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Pemain Liga 1

Masing-masing dua dari empat pemain itu berkarier di luar negeri dan kasta kedua alias Liga 2. Dua pemain yang bermain di luar negeri adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks/Polandia) dan Saddil Ramdani (Pahang FA/Malaysia)

Sementara itu, dua pemain lain bermain di kasta kedua adalah Dodi Alekvan Djin (Persik Kediri) dan Witan Sulaeman (PSIM Yogyakarta). Semua pemain itu sangat berpeluang menjadi pemain anyar Madura United.

Sampai sekarang, Madura United belum mengumumkan secara resmi nama-nama pemain yang telah mereka rekrut untuk musim 2020. Demikian halnya dengan para pemain musim 2019 yang disodorkan perpanjangan kontrak.

Video Populer

Foto Populer