Sukses


Arema Tegaskan Banyak Mantan Pemain yang Ingin Kembali

Bola.com, Malang - Dua tahun terakhir, Arema finis di papan tengah Liga 1. Hasil ini kurang memuaskan karena target manajemen di papan atas.

Tapi, ada sebuah prestasi lain. Secara manajerial, tim berjulukan Singo Edan ini makin profesional. Terutama dalam hal memenuhi hak pemain. Tidak ada lagi tunggakan gaji yang tersisa dalam dua tahun terakhir.

Hal itu ternyata membuat sejumlah mantan pemain Arema ingin kembali. General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui ada beberapa pemain lama yang sudah menghubunginya.

“Saya tidak bisa sebut nama pemain itu karena tidak etis dan masih ada kontrak dengan klub sekarang. Dia tanya apakah ada tempat untuknya di Arema musim depan,” jelas Ruddy.

Namun, Arema belum bisa memberikan jawaban. Keputusan terkait pemain ada di tangan pelatih baru yang akan dikenalkan pada Januari 2020.

“Ada juga yang bilang langsung ingin ke Arema waktu bertemu dalam sebuah pertandingan musim kemarin,” lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tergantung Pelatih

Para mantan yang ingin kembali itu, menurut Ruddy, merupakan pemain inti Arema beberapa tahun silam. Dari sudut pandang manajemen, pemain itu masih layak kembali berbaju Singo Edan. Namun, kembali lagi pada keputusan pelatih kepala nanti. Apakah dia butuh tipikal pemain seperti itu atau tidak.

Selain beberapa mantan pemain yang menawarkan diri ke Arema, ada satu mantan pemain yang santer dikabarkan kembali, yakni Bagas Adi Nugroho.

Klubnya, Bhayangkara FC yang buka suara terkait kembalinya Bagas. Namun, khusus Bagas, belum diketahui, apakah dia yang mau kembali atau tim pelatih baru Arema memang menginginkannya. Manajemen Arema juga belum membenarkan kembalinya Bagas ke Arema musim 2020.

Video Populer

Foto Populer