Sukses


Ingin Gabung Klub Jawa Timur, Evan Dimas Kirim Kode ke Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, masih belum mengumumkan klub barunya untuk musim 2020. Beberapa klub, di antaranya Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, dikabarkan tertarik padanya.

Evan memiliki beberapa pertimbangan untuk klub barunya itu. Pemain asli Surabaya itu ingin bergabung dengan klub Jawa Timur saja. Alasannya, Evan akan menikahi sang kekasih, Dewi Zahra, pada Mei 2020, yang juga orang Surabaya.

"Berhubung saya dan calon saya asli Surabaya, jadi saya inginnya tetap di Surabaya serta bisa bermain di Surabaya," kata gelandang berusia 24 tahun itu.

Bali United sempat dikabarkan tertarik mendatangkan Evan. Namun, CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut Evan telah bergabung dengan Persija.

Jika merujuk pada keinginannya, Evan punya kans gabung Persebaya. Klub berjulukan Bajul Ijo bakal memudahkan Evan yang tetap ingin tinggal di Surabaya. Apalagi, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu juga merupakan pemain didikan klub asal Kota Pahlawan itu.

Masalahnya, apakah Evan memang mendapat tawaran dari Persebaya?

"Ya kemungkinan sudah ada tiga klub yang menawari saya dan sudah menghubungi agen saya, satu di antaranya ada yang dari Jatim," kata Evan Dimas.

 

2 dari 2 halaman

Belum Memutuskan

Berdasarkan pernyataan tersebut, artinya, Evan Dimas juga mendapat tawaran dari klub Jawa Timur selain Persebaya. Masih ada empat klub Liga 1 2020 di provinsi tersebut yaitu Madura United, Arema FC, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.

"Tapi semuanya belum saya putuskan, karena ingin rehat dari sepak bola dulu, ingin sama keluarga dan menikmati liburan. Soal klub mana saya musim depan tunggu saja," ujar Evan.

Video Populer

Foto Populer