Sukses


Persita Mencoret 3 Pemain, Termasuk Eks Persija

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang masih minim aktivitas di bursa transfer Liga 1 2020. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu masih sibuk membenahi skuat yang ada.

Terkini, Persita Tangerang melepas tiga pemain yang membawa Pendekar Cisadane menjadi runner-up Liga 2 2019. Satu di antaranya ialah eks Persija Jakarta, Amarzukih.

Selain Amarzukih, Persita Tangerang juga memastikan tidak memperpanjang kontrak penyerang Arianto dan gelandang Habibi. Nama terakhir bakal kembali bergabung dengan Borneo FC yang meminjamkannya ke Pendekar Cisadane.

"Terima kasih Amarzukih, Habibi, dan Arianto yang telah menjadi bagian dari Persita Tangerang. Semoga sukses selalu," tulis akun Instagram Persita Tangerang, @persita.official.

Sebelumnya, Persita Tangerang telah memperpanjang kontrak tiga pemain lamanya. Ketiganya adalah Egy Melgiansyah, Annas Fitranto, dan Muhammad Toha.

2 dari 2 halaman

Masih Dilatih Widodo C. Putro

Persita Tangerang masih akan dilatih oleh Widodo C. Putro untuk Liga 1 2020. Eks arsitek Bali United ini masih terikat kontrak hingga akhir musim.

Selain aktivitas transfer di internal tim, Persita mulai dikait-kaitkan akan mendatangkan eks penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius. Pendekar Cisadane juga dikabarkan bakal menggaet pemain asing Asia untuk posisi bek.

Video Populer

Foto Populer