Sukses


Bawa Pulang Lerby Eliandry, Bali United Banjir Pujian

Bola.com, Jakarta - Bali United belum berhenti menambah amunisi untuk musim 2020. Setelah Hariono, Gavin Kwan Adsit, dan Nadeo Argawinata, Serdadu Tridatu resmi memulangkan Lerby Eliandry.

Pemain kelahiran Samarinda ini akan memperkuat sektor depan Bali United. Musim lalu, Lerby berhasil mencetak 10 gol dari 28 penampilan bersama Borneo FC.

Lerby memang bukan sosok asing bagi Bali United. Ia memperkuat tim itu pada musim 2015. Saat itu, Lerby berhasil mencetak tiga gol dari dua laga. Namun, kiprah Lerby dan Bali United di kompetisi harus terhenti setelah FIFA menjatuhkan sanksi kepada PSSI.

"Lerby resmi bergabung dengan kami untuk musim 2020. Kami membutuhkan striker lokal dan kami sudah mengenal Lerby karena pernah menjadi bagian Bali United," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub, Minggu (5/1/2020).

Selain itu, Bali United juga membuatkan video pendek perkenalan Lerby. Video ini dapat disaksikan di media sosial Bali United.

Pengumuman bergabungnya kembali Lerby Eliandry sempat membuat nama Bali United menjadi trending topic. Netizen pun membanjiri membanjiri media sosial Twitter.

Berikut Bola.com lampirkan beberapa cuitan netizen terkait kembalinya Lerby Eliandry ke Bali United.

2 dari 8 halaman

1. Mengenang Duet Lerby dan Loudri

3 dari 8 halaman

2. Tak Heran

4 dari 8 halaman

3. Pesan Tersembunyi

5 dari 8 halaman

4. Los Galacticos Indonesia

6 dari 8 halaman

5. Semakin Fanatik dengan Bali United

7 dari 8 halaman

6. Ancang-ancang Beli Saham Bali United

8 dari 8 halaman

7. Luar Biasa Tim Kreatif Bali United

Video Populer

Foto Populer