Sukses


Nova Arianto Berpeluang Temani Shin Tae-yong, Indra Sjafri Tunggu Pengumuman

Bola.com, Jakarta - Nova Arianto berpeluang menemani Shin Tae-yong yang berperan sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia. Beberapa hari lalu, mantan asisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-22 itu dipanggil oleh PSSI.

Saat ini, PSSI tengah memonitor kandidat asisten untuk Shin Tae-yong di semua level usia Timnas Indonesia, termasuk U-22, U-20, dan U-16. Rencananya, para asisten tersebut akan ditetapkan setelah 10 Januari 2020.

Mengenai kans Nova Arianto menjadi asisten Shin Tae-yong, Indra Sjafri merespons dengan santai. Arsitek berusia 56 tahun tersebut menolak untuk berspekulasi sebelum PSSI membuat pengumuman.

"Untuk sekarang tunggu saja pengumuman lengkap struktur susunan kepelatihan yang akan membantu coach Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Lihat saja nanti kalau sudah beres," kata Indra Sjafri ketika dihubungi wartawan.

"Yang jelas untuk masalah siapa sajanya, saya sudah melakukan diskusi dengan Shin Tae-yong dan PSSI untuk membahas masalah ini. Tunggu saja," tutur mantan arsitek Bali United ini.

2 dari 2 halaman

Nova Arianto Siap

Dihubungi terpisah, Nova Arianto mengaku bersedia untuk menemani Shin Tae-yong dan menunggu penempatan di level timnas. Pelatih Bhayangkara FC U-20 pada musim lalu ini berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Apabila diberi kesempatan saya selalu siap bila dipercaya oleh PSSI untuk membatu Timnas Indonesia. Tentu saya akan bekerja maksimal untuk membantu Timnas Indonesia lebih baik lagi," imbuh Nova Arianto.

Outfit Khas Shin Tae-yong Saat Latih Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer