Sukses


Arema Mengklaim Sudah Dapatkan 8 Pemain Baru

Bola.com, Malang - Setelah mengumumkan melepas 10 pemain, manajemen Arema FC mengklaim sudah mendapat amunisi baru.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan, saat ini Singo Edan sudah sepakat dengan delapan pemain tersebut. Semua pemain itu baru bisa datang ke Malang pertengahan Januari.

“Kami masih menghormati kontrak mereka dengan tim lama. Meskipun dalam aturan FIFA sebenarnya tiga bulan sebelum kontrak berakhir, pemain sudah boleh menjalin komunikasi dengan klub lain. Tapi ini Indonesia. Masih belum bisa seperti itu. Harus respek. Yang jelas, sekarang kami sudah sepakat dengan tujuh pemain lokal dan satu pemain asing,” jelas Ruddy.

Manajemen pun meminta Aremania untuk bersabar. Pemain baru akan bergabung dalam latihan perdana 15 Januari mendatang.

“Bersabar dulu. Tinggal hitungan hari. Kalau kami umumkan sekarang, khawatir ada khasus pemain tersebut tidak menerima gaji terakhir dari klub lamanya. Kasihan pemain yang bersangkutan,” sambungnya.

Ruddy menambahkan, Arema FC sedang dalam proses finalisasi kontrak.

“Untuk pemain asing, sudah deal dengan gelandang Asia. Sedangkan stoper dan second striker masih sedikit lagi. Posisi striker yang belum dapat,” lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ezechiel N'Douassel?

Arema FC juga dikaitkan dengan Javlon Guseynov (Borneo FC), Ardi Idrus (Persib Bandung), Ezechiel Ndouassel, dan yang lainnya.

Namun, sejumlah nama itu tidak masuk dalam daftar pemain baru. Apalagi, Javlon sudah diperpanjang Borneo FC. Sementara, Ardi dipertahankan Persib. Tinggal Ezechiel yang masih tanda tanya.

Video Populer

Foto Populer