Sukses


Akhir Pekan Ini, Arema Kenalkan Sponsor dan Jersey Baru

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC tak hanya fokus membentuk tim menjelang Liga 1 2020. Tapi juga menyiapkan piranti pendukungnya. Rencananya, Sabtu (11/1/2020), mereka akan menggelar launching sponsor dan jersey baru.

Namun, manajemen tim Singo Edan belum memberikan informasi detail mengenai sponsor baru itu.

“Ada sponsor baru dan sponsor nameset (nama punggung). Bersamaan itu juga launching jersey pra musim,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer Official Store Arema FC.

Arema punya tujuan khusus dalam acara peluncuran jersey musim ini.

“Jersey pramusim ini dikenalkan untuk mengenalkan apparel SEA (Singo Edan Apparel). Belum satu tahun, kami sudah bisa mendukung segala kebutuhan tim,” lanjutnya.

Namun, seragam ini tidak dijual di store karena hanya digunakan untuk ujicoba dan Piala Presiden 2020. Jersery ini juga dibuat terbatas. Bahkan, pemain juga diimbau tidak bertukar jersey selama pramusim.

“Setelah pramusim, jersey itu akan ditarik untuk dijual sebagai match worn Arema FC (bekas dipakai pemain),” sambungnya.

2 dari 2 halaman

Diminati Kolektor

Jersey match worn Arema FC cukup diminati kolektor karena punya nilai histori yang tinggi. Apalagi jika seragam itu milik pemain yang punya nama besar.

Sebelumnya, official store Arema sudah menjual jersery match worn beberapa tahun terakhir. Harganya pun cukup tinggi. Seragam bekas Cristian Gonzales, Gustavo Lopez, Fabiano Beltrame dan yang lainnya laku dengan harga jutaan rupiah.  

 

Video Populer

Foto Populer