Sukses


PSSI Agendakan 5 Laga Uji Coba untuk Timnas Indonesia U-19 Selama di Thailand

Bola.com, Tangerang - Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Thailand untuk melakukan pemusatan latihan. Keberangkatan Witan Sulaeman dkk. dilepas langsung Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Senin (20/1/2020).

Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti pemusatan latihan di Thailand. Para pemain ini merupakan nama-nama terpilih hasil seleksi yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 13-17 Januari 2020.

Timnas Indonesia U-19 berangkat dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Tim yang dipimpin manajer pelatih Shin Tae-yong itu akan berada di Chiang Mai, Thailand, selama 12 hari.

Selama pemusatan latihan di Negeri Gajah Putih, Timnas Indonesia U-19 mendapatkan agenda uji coba. Mochamad Iriawan menyebut tim yang dibentuk untuk tampil di Piala Dunia U-20 2021 itu bakal melakoni 5 laga uji coba.

"Ada lima pertandingan dalam kurun waktu 12 hari sehingga mereka akan dilihat bagaimana ritme kerja sama kemudian komposisi para pemain ini. Pelatih Shin Tae-yong dan Indra Sjafri yang akan melihat kondisi permainan di lapangan nanti," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Para pemain yang terpilih belum baku masuk dalam Timnas Indonesia U-19. Mochamad Iriawan menyebut nantinya jumlah tersebut akan ditambah dengan pemain yang saat ini berada di luar negeri karena mengikuti program Garuda Select.

"Saya sudah bilang tadi susunan pemain Timnas Indonesia U-19 ini belum baku dan masih bisa diganti. Mudah-mudahan susunannya adalah yang sudah masuk di tim ini ditambah Garuda Select yang kami gabungkan bersama," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Video Timnas Indonesia U-19

Video Populer

Foto Populer