Sukses


Timnas Indonesia U-19 Kalah 0-2 dari Tim Universitas Korea Selatan

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mengawali rangkaian uji coba dengan kurang mulus dalam pemusatan latihan (training centre) di Chiang Mai, Thailand. Menghadapi tim universitas dari Korea Selatan, Kyung Hee University, Jumat (24/1/2020), tim berjulukan Garuda Muda ini kalah 0-2.

"Timnas Indonesia U-19 kalah 0-2 dalam partai uji coba pertama," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto kepada Bola.com.

Kyung Hee University adalah lawan pertama dari enam jadwal pertandingan latih tanding Timnas Indonesia U-19 selama TC di Thailand pada 21 Januari-1 Februari 2020.

Rencananya, Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi empat tim asal Korea Selatan dan dua klub Thailand pada rangkaian uji coba di Negeri Gajah Putih. Selama TC di Thailand, manajer pelatih Shin Tae-yong fokus meningkatkan fisik para pemain.

Nova mengatakan, selama uji coba di Thailand, hasil bukan target utama Timnas Indonesia U-19. Shin Tae-yong terus menggeber ketahanan tubuh Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

2 dari 2 halaman

Kembali Uji Coba Besok

Nova menambahkan, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni latih tanding pada Sabtu (25/1/2020). Untuk lawannya, baru bakal diumumkan pada malam ini.

"Besok sore kami akan uji coba lagi dan pagi harinya tetap latihan," imbuh Nova.

Video Populer

Foto Populer