Sukses


Persib Jalani Uji Coba, Robert Alberts Menilai Organisasi Permainan Lebih Baik

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menggelar uji coba dengan lawan Persib U-20 di lapangan Inspire Arena, Parompong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1/2020). Dalam pertandingan itu, Persib menang dengan skor akhir 6-0.

Uji coba ini merupakan gelaran pertama anak-anak Maung Bandung selama menjalani pemusatan latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, 26-31 Januari 2020.

"Kami punya 45 menit untuk kedua tim. Jadi kami mulai bangun kebugaran pemain dalam bermain sepak bola yang memang jadi tujuan kami minggu ini," ujar pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah menyaksikan uji coba pasukannya.

Dalam uji coba itu, Robert mengaku mulai melihat kebersamaan dalam bermain dan organisasi permainan yang lebih baik.

"Tidak hanya berlatih, tapi juga kami bisa terapkan pola menyerang," lanjut pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Wander Luiz Cetak Gol

Ketika menyinggung soal permainan Wander Luiz yang juga mencetak gol dalam uji coba itu, Robert Alberts mengakui bahwa pemain asal Brasil itu memang punya kualitas.

"Saya ingin melihat Luiz dan pemain baru yang akan datang. Tapi, kami ingin melihat kombinasi dan kami ingin mengukuhkan tim secepat mungkin karena kami hanya punya waktu satu bulan yang tersisa," jelas Robert.

Robert menegaskan Persib Bandung mendapatkan target lebih tinggi pada musim ini jika dibandingkan musim 2019. "Jadi kami akan mempersiapkan tim dengan lebih baik. Sekarang tim belum siap. Saat kami punya dua striker, tim sudah siap dan kami akan bicara bersama manajemen," ucap Robert.

Video Populer

Foto Populer