Sukses


Persipura Belum Dapat Undangan Uji Coba dari Arema

Bola.com, Malang - Persipura Jayapura belum mendapat undangan uji coba dari Arema FC. Seperti diketahui, akhir pekan lalu, pelatih Arema, Mario Gomez mengutarakan keinginannya untuk menantang mereka.

Saat ini, Persipura sudah berada di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu untuk menjalani pemusatan latihan hingga akhir bulan depan.

“Sampai sekarang Arema tidak pernah bicara dengan staf kepelatihan Persipura untuk uji coba. Tapi kalau dalam waktu dekat, tentu Persipura belum siap uji coba dengan tim satu level," kata pelatih Persipura, Jakcsen Tiago.

"Arema sudah latihan lebih awal sedangkan kami baru tiga hari. Jadi, harus ada program persiapan awal lebih dulu. Nanti pasti ada waktunya untuk ujicoba dengan tim satu level,” imbuhnya.

Persipura sudah mengagendakan uji coba melawan tim amatir pada akhir pekan nanti (1/2/2020). Jacksen melihat, program latihan yang diberikan untuk pemain masih terlalu berat. Jika memaksa lawan tim selevel, ia khawatir pemainnya cedera.

“Akhir pekan ini melawan tim amatir dulu karena tekanan latihan fisik masih tinggi. Baru setelah minggu kedua latihan kami akan uji coba lebih serius. Kabarnya Persita Tangerang dan Bhayangkara FC juga ke Malang. Jadi kami bisa juga uji coba dengan mereka,” lanjut pelatih yang memberikan tiga gelar Liga untuk Persipura ini.

2 dari 3 halaman

3 Uji Coba

Berdasarkan program Persipura Jayapura, mereka ingin beruji coba melawan tim selevel pada 19, 23 atau 25 Februari. Rancangan itu dianggap ideal sebagai pemanasan sebelum terjun di Liga 1 2020.

“Kami ingin pada tanggal itu ada ujicoba. Tapi tidak tiga kali. Bisa 19 dan 23 Februari atau 19 dan 25 Februari. Akan ditentukan nanti,” tegasnya.

3 dari 3 halaman

Video

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer