Sukses


Bersaing dengan Marc Klok di Persija, Evan Dimas Siap Main dari Bangku Cadangan

Bola.com, Jakarta - Penghuni lini tengah Persija Jakarta penuh sesak. Bayangkan tim ini sudah punya Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, dan Sandi Darman Sute. Terbaru tim berjulukan Macan Kemayoran ini menambah kedalaman dengan mendatangkan Evan Dimas Darmono dan Marc Anthony Klok.

Alhasil pelatih Sergio Farias akan pusing tujuh keliling meracik lini tengah Persija Jakarta. Apalagi, beberapa pemain punya tipe permainan yang mirip. Rohit dengan Klok, misalnya. Namun sebagai wajah impor, keduanya tentu mendapatkan garansi starter.

Sebagai pemain yang terbiasa berperan sebagai gelandang box to box, Evan Dimas juga memiliki karakteristik yang serupa dengan Rohit. Tapi, keduanya plus Klok juga dapat dipasang bersamaan.

Tentang persaingan tembus starter tim, pemain berusia 24 tahun ini mengaku rileks. Bahkan, rela bermain dari bangku cadangan.

"Yang pertama, kedatangan Marc Klok membuat saya senang karena bisa menambah kekuatan dari tim. Tapi, untuk menembus starter itu hanya pelatih yang bisa menentukan," ujar Evan Dimas.

"Kalau saya pribadi dalam latihan dan pertandingan akan menunjukkan yang terbaik. Kalau pun saya berangkat dari bangku cadangan saya juga sangat siap," kata Evan Dimas.

Video

2 dari 2 halaman

Evan Dimas Senang Berlatih di SUGBK

Adapun untuk kali pertama dengan status pemain Persija Jakarta, Evan Dimas berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Latihan itu berlangsung pada Jumat (7/2/2020) sore WIB setelah sang pemain melakoni kegiatan yang bertajuk gathering marketing.

"Saya senang sekali bisa latihan di SUGBK bersama Persija Jakarta. Sebelumnya, saya mungkin hanya bersama Timnas Indonesia berlatih di sini," jelas mantan pemain Barito Putera itu.

"Di sini, SUGBK, akan menjadi kandang saya dan Persija Jakarta. Jadi rasanya saya senang sekali," tutur gelandang dengan atribut hampir lengkap ini.

Video Populer

Foto Populer