Sukses


Ludes Terjual Dalam Sepekan, Jersey Pramusim Persis Catatkan Rekor Penjualan

Bola.com, Surakarta - Persis Solo mencatatkan rekor penjualan jersey pramusimnya. Menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2020, tercatat seribu jersey pramusim Persis ludes terjual.

Menariknya, jumlah yang terjual tersebut hanya dalam waktu satu pekan saja. Puncaknya adalah menjelang partai uji coba Persis menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/202) lalu.

DJ Sport, selaku apparel resmi Persis Solo, memastikan target penjualan jersey pramusim laku keras. Tak lain karena gebrakan baru dari DJ Sport sebagai official apparel Persis dengan menghadirkan paket pembelian jersey bonus tiket VIP ketika laga kontra Persib.

"Ini juga menjadi rekor tersendiri bagi sistem marketing kami dan juga Persis Solo. Dalam waktu sepekan kita bisa menjual sebanyak itu," terang owner DJ Sport, Dimas Yustisia kepada Bola.com, Rabu (19/2/2020).

"Animo dan pecinta Persis Solo memang luar biasa. Kembalinya Persis bermarkas di Stadion Manahan setelah dua tahun di Madiun, tampaknya menjadi magnet tersendiri," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Filosofi Jawa dan Bocoran Motif pada Jersey Persis di Liga 2 2020

Desain jersey pramusim Persis Solo cukup unik. DJ Sport memberikan motif keris dengan warna dominasi merah sebagai simbol kebesaran tim.

"Keris itu kan senjata orang jawa. Jadi filosofi yang kami angkat adalah sebagai tanda bahwa Persis siap berperang di kompetisi Liga 2 2020 nanti," kata Dimas.

"Untuk jersey resmi kompetisi sedang kami kerjakan dan akan segera dirilis dalam launching tim. Ada sedikit bocoran yakni motif Stadion Manahan dalam jersey nanti," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer