Sukses


Trio Timnas Indonesia Rela Minim Istirahat demi Launching Arema

Bola.com, Jakarta Arema FC akan menggelar launching tim dengan konsep uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020).

Semula launching ini diprediksi tidak diikuti semua pemain Arema, karena ada tiga pemain yang masih bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. Mereka adalah Hendro Siswanto, M. Rafli, dan Bagas Adi Nugroho.

Tapi saat dikonfirmasi, ketiga pemain itu bisa mengikuti acara tersebut karena timnas Indonesia menggelar latihan terakhir pada Sabtu (22/2/2020).

“Saya ikut launching karena 23 Februari sudah kembali ke Malang. Memang belum ada kabar dari manajemen, tapi saya tahu kalau Minggu ada launching dan uji coba di Arema,” jelas Hendro.

Bagas dan Rafli juga akan kembali bersamaan. Mereka akan mengorbankan waktu istirahat. “Bagi saya tidak masalah langsung gabung dan ikut launching (tanpa istirahat),” sambung Rafli.

Namun, belum diketahui apakah trio Timnas Indonesia ini akan turun dalam laga uji coba atau hanya sekadar ikut acara launching.

Meskipun Bagas dan Hendro pemain inti, tim pelatih Arema FC akan melihat kondisi terakhir mereka menjelang uji coba. 

2 dari 3 halaman

Meriah

Selain uji coba, launching Arema FC akan dikemas meriah. Ada pesta flare, parade drum, dan yang lainnya.

Yang cukup aneh adalah pesta flare. Barang ini biasanya dilarang untuk dinyalakan ketika pertandingan resmi, tapi digunakan saat launching tim.

Alasan manajemen ialah ingin Aremania menghabiskan flare saat launching, sehingga ketika kompetisi sudah tidak ada lagi yang menyalakan. 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer