Sukses


Imbang pada Uji Coba Terakhir, PSS Siap Menatap Pekan Pertama Liga 1 2020

Bola.com, Sleman - PSS Sleman meraih hasil imbang dalam laga uji coba terakhir sebelum Liga 1 2020. Tim Elang Jawa berbagai skor 1-1 kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/2/2020).

Pelatih PSS, Eduardo Perez tak terlalu banyak merombak susunan pemain seperti saat dikalahkan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

PSS mencetak gol terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Yevhen Bokhasvili pada awal babak kedua, setelah striker muda Saddam Emiruddin Gaffar dilanggar di kotak terlarang.

Yevhen Bokhasvili dengan tenang menceploskan bola ke gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman. Persipura membalas lewat gol cantik Todd Rivaldo Ferre, melalui tendangan bebas.

Hasil ini membuat PSS gagal meraih kemenangan pada dua laga uji pra musim. Sebelumnya mereka menyerah 0-2 dari Persib.

Meski demikian, pelatih PSS, Eduardo Perez menyebut timnya tidak bermain buruk.

"Masih bagus meski secara fisik, taktik, dan beberapa aspek lainnya masih perlu dibenahi. Kami juga harus butuh variasi penyerangan untuk memaksimalkan lini depan," kata pelatih asal Spanyol itu usai pertandingan.

2 dari 2 halaman

Laga Perdana

Pada laga perdana Liga 1 musim 2020, PSS akan berjumpa dengan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Minggu (1/3/2020).

Eduardo memastikan PSS sudah siap menghadapi pekan pertama Liga 1 itu.

"Tentu kami siap menghadapi PSM di laga perdana. Ada waktu satu Minggu lagi dan kami bisa memaksimalkan persiapan yang ada," tegasnya. 

Video Populer

Foto Populer