Sukses


Saksikan Launching Tim Persija di Indosiar Malam Ini Live dari SUGBK

Bola.com, Jakarta - Indosiar akan menyiarkan launching tim Persija Jakarta pada Minggu (23/2/2020) malam. Dalam rangkaian tersebut, Indosiar juga secara eksklusif menampilkan laga uji coba antara Persija kontra Geylang International FC.

Ada pun rangkaian launching Persija yang disiarkan langsung oleh Indosiar dari Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 19.30 WIB. Sementara pertandingan seremonial melawan Geylang akan disiarkan pada pukul 20.30 WIB.

Dalam acara launching tim Persija, manajemen akan memperkenalkan pemain, pelatih, seragam, dan jersey untuk gelaran Liga 1 2020.

Acara launching tim Persija itu bertajuk The Dream Team. Namun, pihak Persija masih merahasiakan konsep tersebut supaya suporter The Jakmania tetap antusias.

"Jalannya launching tim seperti apa, masih kami rahasiakan," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca di Kantor Persija, Jumat (21/2/2020).

Persija Jakarta juga akan memperkenalkan sponsor di Liga 1 2020. Mengenai hal tersebut, Panca kembali merahasiakannya hingga acara launching.

2 dari 3 halaman

Jadwal Acara

Minggu (23/2/2020)

Persija Jakarta Vs Geylang

Stadion: Gelora Bung Karno

Launching tim: 19.30 WIB

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Video

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer