Sukses


Mengurus Izin Kerja, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz absen dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (23/2/2020) sore.

Selain Castillion dan Luiz, kiper utama Maung Bandung, I Made Wirawan juga tidak terlihat dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih Robert Alberts.

"Geoffrey dan Wander pergi ke Singapura untuk mengurus izin kerja dan KITAS. Jadi mereka akan mendapat KITAS besok dan kembali ke Bandung besok malam," jelas Robert usai memimpin sesi latihan.

Sementara, Made absen karena kiper seniorĀ ituĀ akan wakil Persib pada launching Liga 1 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020).

"Sebenarnya Febri Hariyadi juga sudah kembali hari ini dari Timnas Indonesia, tapi dia masih butuh waktu istirahat. Jadi dia baru bergabung latihan besok," ucap pelatih Persib asal Belanda ini.

Video

2 dari 2 halaman

Latihan Tak Maksimal

Mengenai latihan di Stadion Siliwangi, hari ini, Robert agak kecewa karena kondisi lapangan yang tidak baik.

"Sangat disayangkan. Apa yang bisa kami lakukan di sini sangat terbatas karena beresiko bagi pemain berlatih di lapangan seperti ini," kata Robert.

Meski demikian, Robert merasa senang dengan kemajuanĀ pemain Persib dalam persiapan menuju Liga 1 2020, yang akan dimulai pada 29 Februari.

"Saya senang dengan kemajuan pemain. Pramusim berjalan bagus. Bisa dilihat kami menjadi tim yang sangat termotivasi, tinggal menyelesaikan beberapa hal sebelum kompetisi," kata Robert.

Ā 

Video Populer

Foto Populer