Sukses


PSIS Lega Setelah Mendapat Kepastian Markas Persipura

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang lega setelah mendapat kepastian perihal markas Persipura Jayapura, untuk laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Tim Mahesa Jenar akan menyambangi markas Persipura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020).

Sebelumnya, manajemen PSIS sempat waswas karena belum mengetahui pasti apakah Stadion Klabat layak dan mendapat rekomendasi dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kepastian penggunaan Stadion Klabat akhirnya diperoleh berdasarkan surat yang dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) nomor 101/LIB/II/2020. Kini, skuat PSIS langsung mempersiapkan ke Sulawesi Utara.

"Kalau sudah keluar kepastian seperti ini kan bagus. Kami jadi bisa segera mempersiapkan diri, terutama soal akomodasi selama perjalanan dan berada di sana (Manado)," tutur GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Selasa (25/2/2020).

""Pasti ada dampak positifnya kalau sudah ada kepastian tersebut. Coach Dragan Djukanovic akan lebih fokus tanpa harus memikirkan di mana akan bertanding," kata pria yang akrab disapa Liluk.

2 dari 3 halaman

Antusias

PSIS Semarang sangat antusias menghadapi sepak mula kompetisi yang tinggal empat hari lagi. Persiapan maksimal telah dilalui Wallace Costa dan kawan-kawan. PSIS juga meraih hasil pramusim yang cukup apik, dengan tiga kemenangan.

"Melihat persiapan kami yang sudah begitu terprogram oleh tim pelatih, saya rasa tim ini sudah sangat siap. Semoga PSIS bisa mendulang poin di pekan pertama nanti," jelasnya.

Persipura menunjuk Stadion Klabat sebagai kandang sementara, lantaran Stadion Mandala Jayapura masih direnovasi untuk PON Papua 2020. Sama halnya yang dialami Persipura musim 2019, dengan bermarkas di Sidoarjo dan Tenggarong.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer