Sukses


Bali United Siap Tempur Melawan Persita Tangerang di Shopee Liga 1 2020

Jakarta - Pelatih Bali United, Stefano Teco Cuggurra enggan meratapi kekalahan dari Preah Khan Reach Svay Rieng FC . Bali United kalah 1-2 dari wakil Kamboja itu dalam laga lanjutan Grup G AFC Cup 2020, Selasa (25/2/2020) lalu.

Setelah kembali dari Kamboja, Bali Unted langsung menggelar latihan. Ini sebagai persiapan untuk menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana Shopee Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020).

Tim dibagi menjadi dua. Satu tim berisi pemain yang bermain sejak menit pertama saat menghadapi Svay Rieng FC hanya melakukan ice bathing di Mes Bali United. Sementara pemain lainnya berlatih di Lapangan Gelora Tri Sakti, Legian.

Meski baru promosi, Teco menilai Persita bukan tim sembarangan. Sosok Widodo Cahyono Putro di kursi pelatih disebutnya menjadi pembeda. Sebab, dia pernah melatih Bali United.

"Dia pelatih yang pegang banyak pemain waktu di sini Bali United. Pasti dia tahu banyak karakteristik pemain kami,” ucap Teco.

 

 

 

Saksikan video Shopee Liga 1 2020 berikut ini

2 dari 2 halaman

Waspadai Empat Pemain Asing

Disamping itu, Teco juga menyoroti empat pemain asing Persita. Mereka adalah Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, Yevhen Budnik, dan Tamirlan Kozubaev.

Keempatnya menjadi wajah baru untuk pemain asing di Shopee Liga 1 2020. Mereka diyakini dapat membuat gebrakan di kompetisi yang disiarkan Indosiar, O Channel, dan Vidio.com tersebut.

"Kami respect dengan tim (lawan) yang datang kesini (Bali). Bukan hanya pemain asing, tapi pemain lokal. Mereka pasti punya semangat tinggi," tegas Teco.

Menghadapi Bali United, Persita Tangerang sudah tiba lebih cepat di Pulau Dewat. Persita memilih menginap di kawasan Ubud yang dekat dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

 

Sumber asli: Liga Indonesia

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Thomas, Published 28/2/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer