Sukses


Arema Masih Menggantung Nasib Satu Pemain Seleksi

Bola.com, Malang - Perburuan pemain Arema FC untuk musim 2020 belum berakhir. Padahal, kompetisi Shopee Liga 1 sudah diputar pada Sabtu (29/2/2020). 

Setelah meminjam Feby Eka Putra dari Persija Jakarta dan M. Ikhsan (Borneo FC), Arema masih membutuhkan stoper. Sejak pekan lalu, Singo Edan menyeleksi mantan pemain Babel United, Ridwan Abdullah.

Ridwan jadi pemain yang paling lama diseleksi. Pemain lainnya, Revi Agung, Selsius Musi, dan Bakori Andreas hanya bertahan hitungan hari.

“Sampai saat ini belum ada rekomendasi dari pelatih untuk mengontrak Ridwan. Jadi kami juga menunggu. Toh, pendaftaran pemain baru ditutup 10 Maret,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Jika melihat waktu seleksi Ridwan yang lebih dari seminggu, pelatih Mario Gomez mulai mempertimbangkannya. Pasalnya, bek yang satu ini punya postur ideal untuk pemain belakang.

Arema FC sejauh ini baru memiliki satu pemain yang punya postur tinggi, Matias Malvino. 

“Sekarang, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Manajemen hanya sebagai eksekutor. Jika nanti setelah pertandingan pertama melawan Tira Persikabo masih ada kekurangan, ada kemungkinan menambah pemain. Tapi, semua itu tergantung pada pelatih,” jelas Ruddy.

 

2 dari 3 halaman

Laga Perdana

Mengenai Ridwan, apabila direkomendasikan oleh pelatih, dia belum bisa turun pada laga pertama karena belum dikontrak dan didaftarkan sebagai pemain Arema FC.

Saat ini, Gomez terus memantaunya dalam sesi latihan dan internal game. Namun, yang membuat statusnya mengambang, belum ada kepastian sampai kapan waktu seleksi diberikan kepadanya. 

Pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Arema akan menjalani laga pertama versus Tira Persikabo pada Senin (2/3/2020).

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer