Sukses


Wander Luiz Sanjung Bobotoh Persib usai Cetak Gol Debut

Jakarta - Persib Bandung menang telak 3-0 atas Persela Lamongan pada laga perdana Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3) malam. Penyerang asing anyar, Wander Luiz mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Geoffrey Castillion.

Melakukan debut dengan manis tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Wander. Penyerang asal Brasil itu mengungkapkan dirinya bisa mencetak gol untuk Persib berkat dukungan dari para suporter.

"Malam yang luar biasa. Saya begitu memiliki banyak energi karena dukungan bobotoh yang luar biasa dan melihat semangat teman-teman di tim. Itu akan menjadi malam yang akan selalu saya kenang," ujar Wander.

Walaupun sudah berhasil mencetak brace, Wander merasa belum puas dengan raihannya tersebut. Pemain bernomor punggung 9 itu bertekad untuk memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Maung Bandung.

"Ini baru awal saja. Ada banyak pertandingan Persib Bandung menanti dan saya harus konsisten dengan pekerjaan mencetak gol," tegasnya.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Castillion

Kebahagiaan serupa juga dirasakan Castillion. Membuat andil besar dalam laga perdana Pangeran Biru, pemain asal Belanda itu mengaku sangat bahagia.

"Tentu ini momen yang sangat bagus. Saya bisa melewati pertandingan penting ini dengan gol dan kemenangan tim. Siapa yang tidak bahagia dengan momen seperti ini," ungkap Castillion.

Meski demikian, Castillion tidak mau cepat merasa puas. Pemain bernomor punggung 20 itu masih harus menjalani perjalanan yang panjang bersama Persib Bandung dalam kompetisi ini.

"Ini menambah motivasi kami untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Dukungan bobotoh, kerja keras dan kekompakan pemain sangat berperan dalam pertandingan hari ini," jelas Castillion.   

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan/Edu Krisnadefa, Published 3/3/2020)

Video Populer

Foto Populer