Sukses


Pelatih Persebaya Minta Para Pemain Mewaspadai Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Penyebaran virus corona atau Covid-19 sudah masuk ke Indonesia. Bahkan, ada dua pasien yang dirawat karena virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Masuknya Novel Coronavirus ke Tanah Air mendapat respon dari pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Dia pun meminta anak asuhnya untuk lebih waspada.

"Kalau pemain jaga kesehatan dan kebersihan, istirahat yang cukup selalu kami sampaikan, walaupun tidak ada virus Corona itu," kata Aji Santoso, Selasa (3/3/2020).

"Tapi, memang saya sampaikan pada seluruh pemain untuk berhati-hati," tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Virus Corona mewabah pertama kali di Kota Wuhan, China. Belakangan, virus tersebut menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Terakhir Presiden RI, Joko Widodo, mengumumkan pada Senin (2/3/2020) ada dua warga negara Indonesia asal Depok, Jawa Barat, terinveksi Virus Corona.

2 dari 3 halaman

Amat Hati-hati

Kendati demikian, Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk tetap tenang. Sehingga menyebarnya virus tersebut tidak sampai mengganggu konsentrasi pemain.

"Tapi kami perlu hati-hati untuk mengantisipasi," eks pelatih Persela tersebut menambahkan.

Saat ini, Persebaya tengah mempersiapkan diri menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (7/3/2020) mendatang.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 3/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer