Sukses


Jalani 2 Laga Tandang di Jawa Timur, Persiraja Berangkat Lebih Awal

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh telah bertolak dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) pada Jumat (6/3/2020) pagi menuju Jawa Timur dalam rangka menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 melawan Madura United dan Persik Kediri pada pekan kedua dan ketiga.

Tim asuhan Hendri Susilo itu memilih berangkat lebih awal, padahal baru menghadapi Madura United pada Senin (9/3/2020). Perjalanan jauh dari ujung barat Indonesia menuju Jawa Timur yang melelahkan membuat Persiraja Banda Aceh memilih melanjutkan persiapan ketika tiba di kandang lawan.

"Kami berangkat dari Aceh pagi, transit di Medan, Jakarta, dan Surabaya, hingga melanjutkan perjalanan ke Madura. Ada 20 pemain yang kita bawa, bersama tim pelatih ofisial," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Dalam lawatan ini, Persiraja membawa dua penjaga gawang, Fakhrurrazi Quba dan Tedy Heri Setiawan. Di posisi bek, Adam Mitter, Asep Budi, Luis Irsandi, Ganjar Mukti, Rendy Saputra, Eriyanto dan Kasim Slamet.

"Dua pemain yang starter di laga versus Bhayangkara Fc tidak bisa kita bawa karena cedera, Agus Suhendra dan Tri Rahmad," sambung Rahmat.

Sementara di posisi gelandang, klub berjuluk Laskar Rencong ini membawa Muklis Nakata, Zamrony, Fary Komul, Bruno Dybal, Samir Ayass, Defri Riski, dan Ahsanur Rijal.

Empat pemain depan, Miftahul Hamdi, Nazarul Fahmi, Rezam Baskoro dan pemain asing Vanderlei Fransisco juga kembali dipersiapkan untuk menghadapi dua laga kontra tim asal Jawa Timur itu. Persiraja Banda Aceh menghadapi Madura United pada Senin (9/3/2020) dan Persik Kediri pada Sabtu (14/3/2020).

Sumber: Liga Indonesia

Video

Video Populer

Foto Populer