Sukses


Persib Menang di Markas Arema FC, Victor Igbonefo dan Dedi Kusnandar Makin Pede

Jakarta - Persib Bandung sukses menaklukkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1 di ajang Shopee Liga 1 2020. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3) sore, Victor Igbonefo tampil apik bersama penggawa Tim Pangeran Biru lainnya.

Pemain naturalisasi Persib asal Nigeria itu mengaku, dirinya merasa sangat senang bisa mengawal pertahanan Persib dengan baik dan membawa pulang poin penuh dari Malang.

"Saya apresiasi semua kerja keras semua orang dalam tim. Ini memang tujuan kami, harus mendapatkan hasil maksimal di Malang. Banyak hal, tapi sekali lagi saya dan teman-teman ingat tujuan utama kami," ungkap Igbonefo.

Menatap laga selanjutnya kontra PSS Sleman di Bandung, mantan pemain Arema FC itu merasa termotivasi untuk meneruskan tren positif.

"Yang pasti kami harus jauh lebih baik lagi dari pertandingan kemarin. Ini baru awal, tetap jaga konsentrasi dan harus coba konsisten. Saya ucapkan terimakasih juga untuk bobotoh yang selalu mendoakan Persib," pungkas pemain bernomor punggung 32 itu.

 .

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dado Bahagia

Sama halnya dengan Igbonefo, gelandang Persib, Dedi Kusnandar juga mengaku bahagia bisa menekuk Singo Edan di depan rakyat Malang. 

Dado, panggilan akrabnya, merasa bersyukur bisa memetik hasil manis di laga tandang perdana mereka. Apalagi, kemenangan itu menjadi pemutus rekor 11 tahun Persib Bandung tak pernah menang di Malang.

"Ya, Alhamdulilah saya senang karena kami bisa kembali dapat tiga poin. Ini hasil yang bisa membuat saya dan tim lebih semangat lagi untuk menjalani perjalanan di kompetisi," ungkap Dado.

Pemain bernomor punggung 11 itu tampil di babak kedua menggantikan Kim Jefrey Kurniawan. Hadirnya Dado menjadi pembeda dalam permainan Maung Bandung. Selain itu, Ia juga  turut andil atas terciptanya gol kedua Putra Biru.

"Sekarang saya sangat senang. Yang terpenting itu adalah kemenangan tim untuk bersama," jelas Dado.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan, Published 9/3/2020)

 

Video Populer

Foto Populer