Sukses


Mulai Latihan Bareng Tim, Nasir Tetap Diragukan Bisa Fit pada Laga Persebaya Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Kondisi bek kiri Persebaya Surabaya, Nasir terus membaik setelah mengalami cedera hamstring pada babak semifinal Piala Gubernur Jawa Timur. Dia juga sudah berlatih penuh dengan awak tim.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membenarkan bahwa kondisi Nasir terus membaik. Tetapi, Aji masih ragu pemain asal Tuban tersebut bisa diturunkan lawan Persipura.

"Kondisi Nasir sudah lumayan, tadi sudah ikut gabung dengan tim. Tetapi menurut saya belum siap untuk tampil pada laga Jumat mendatang," kata Aji usai latihan di Stadion Gelora Delta, Senin (9/3/2020).

Persebaya akan menghadapi Persipura pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020). Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tim Mutiara Hitam bukan lawan yang enteng. Persipura yang dilatih Jacksen F. Tiago dikenal dengan permainan kolektif yang agresif.

Video

2 dari 2 halaman

Variasi Latihan

Sementara, untuk menghadapi Persipura, Persebaya melakukan latihan lebih kompleks.

"Menu latihan hari ini bervariatif. Ada banyak gim kecil antarpemain yang kami mainkan. Tujuan utama adalah membuat tim bisa memenangi penguasaan bola," Aji menambahkan.

"Selain itu ada juga latihan penyelesaian akhir, plus ditambah sedikit sesi complex training, technical, dan taktikal training," timpalnya lagi.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 9/3/2020)

Video Populer

Foto Populer