Sukses


Robert Alberts Incar Kemenangan atas PSS Sebagai Hadiah Ultah Persib

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan sebagai persiapan laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 menjamu PSS Sleman, Minggu (15/3/2020). Latihan pada Rabu (11/3/2020) digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Laga Persib Bandung kontra PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, ini akan jadi pertandingan istimewa. Pasalnya, duel ini dimainkan tepat pada hari jadi ke-87 klub berjulukan Maung Bandung ini.

"Wow, akan menjadi hadiah yang indah jika kami meraih kemenangan bagi siapapun yang mencintai Persib. Kami ingin memberikan kemenangan tiga poin dan juga memberi sembilan di awal bergulirnya Liga," ujar Robert Alberts, pelatih Persib, di Bandung, Rabu (11/3/2020).

Jika bisa mengalahkan PSS pada laga nanti, akan jadi kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih tim Maung Bandung pada awal musim ini. Bobotoh pun bisa mengapungkan asa lebih tinggi.

"Ekspektasi bobotoh memang selalu tinggi. Mereka selalu mendukung tim dan pantas untuk selalu mengharapkan tiga poin. Itu normal bagi suporter dan kami berusaha untuk memikul beban itu sebisa mungkin," ujar Robert.

"Kami tahu, kami akan bermain demi mendapat tiga poin di hari Minggu nanti dan ekspektasi datang dari kami sendiri dan juga dari bobotoh," tambah pelatih asal Belanda ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan atas Arema Jadi Motivasi

Pada laga pertama, Persib Bandung menghempaskan Persela Lamongan dengan skor 3-0, disusul kemenangan berharga dengan skor 2-1 atas rival, Arema (8/3/2020).

Robert menambahkan, skuatnya terlihat makin termotivasi saat sesi latihan pasca diliburkan satu hari setelah dijamu Arema.

“Mereka terlihat termotivasi. Kemarin kami libur dan hari ini pemain begitu antusias untuk memulai persiapan melawan PSS,” ucap Robert.

Secara khusus, Robert menginformasikan perkembangan terkini Supardi Nasir. Kapten tim Persib Bandung itu terlihat siap kembali bertarung, setelah mengalami benturan saat melawan Arema.

"Supardi memang masih merasakan nyeri, tapi dokter mengatakan tidak apa-apa. Jadi, dia pasti siap kalau diturunkan melawan PSS," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer