Sukses


Mario Gomez Minta Pasukan Arema FC Waspadai PSIS

Jakarta - Arema FC bersiap menjajal PSIS Semarang pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Sesuai jadwal, pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3) mendatang.

Bagi pelatih Arema FC, Mario Gomez, PSIS Semarang merupakan salah satu tim yang kuat dalam kompetisi musim ini. Hal itu dibuktikan saat mereka menang 3-2 saat bertandang ke markas Persela Lamongan.

Menghadapi Arema FC merupakan laga kandang perdana bagi PSIS Semarang. Hal itu membuat Mario Gomez mewaspadai motivasi tim tuan rumah di depan pendukungnya sendiri.

“PSIS Semarang tim yang kuat, buktinya mereka bisa menang di kandang lawan (Vs Persela Lamongan 2-3) pada laga pekan lalu. Tentu menjamu Arema mereka ingin menang di kandang sendiri,” ungkap Gomez.

Maka itu, pelatih asal Argentina ini menyebut pertandingan ini bukanlah laga yang mudah bagi Arema FC. Apalagi, Jonathan Bauman dan kawan-kawan baru saja mengalami kekalahan di kandang sendiri.

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Optimistis

Usai kalah 1-2 atas Persib Bandung pada laga pekan kedua, Gomez mendapat tugas berat untuk membangkitkan motivasi para pemainnya. Mantan pelatih Borneo FC itu sudah melakukan evaluasi dan menyiapkan punggawa Singo Edan sebaik mungkin.

“Saya ingat, PSIS Semarang punya Bruno Silva, dia striker yang bagus. Tentunya, ini merupakan pertandingan yang berat bagi kami, seperti laga melawan PS TIRA-Persikabo lalu,” jelas Gomez.

Walaupun terlihat sulit, namun Gomez tetap optimistis untuk meraih kemenangan di kandang PSIS. Dia juga menegaskan, akan mencoba memaksimalkan permainan dalam setiap pertandingan.

“Saya tahu ini sulit, tapi kami akan mencoba untuk meraih kemenangan. Dalam sepak bola selalu ada peluang. Kami ingin selalu menang ketika Arema bertanding di mana pun, kadang bisa terjadi, kadang juga tidak,” paparnya.

 

Sumber asli: Wearemania.net

Disadur dari: Bola.net (Balwa Ramadhan, Published 11/3/2020)

Video Populer

Foto Populer