Sukses


Boyong 18 Pemain, Persela Berambisi Pecah Telur di Markas Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Persela Lamongan mengusung motivasi tinggi dalam lawatan ke Samarinda. Persela akan dijamu Borneo FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Jumat (13/3/2020).

Meski materi pemain tak ideal, Laskar Jaka Tingkir berambisi memecah telur poin pada laga nanti. Pelatih Persela, Nilmaizar, memboyong 18 pemain pada laga kontra Borneo FC.

Namun, Persela minus Gabriel Do Carmo yang diganjar kartu merah saat dikalahkan PSIS Semarang, dan Birrul Walidain yang mengalami demam sebelum Persela bertolak ke Samarinda.

Sebelumnya, manajemen juga telah memutus kontrak dua pemain asingnya, Jasmine Mecinovic dan Shunsuke Nakamura. Praktis Persela hanya mengandalkan Rafinha sebagai satu-satunya pemain impor.

"Situasi tim kami memang kurang bagus. Tapi itu tak jadi kendala untuk mencuri poin di Borneo FC. Kami sudah rancang taktik untuk memecah telur di sini," kata Didik Ludiyanto, Asisten Pelatih.

Persela Lamongan bersama Barito Putera merupakan tim yang hingga pekan kedua belum meraih satu angka pun di Liga 1 musim ini. Persela dikalahkan Persib 3-0 di Bandung, dan dipermalukan PSIS 2-3 di Lamongan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah daftar pemain Persela Lamongan kontra Borneo FC:

Kiper: Alfonsius Kelvan, Reky Rahayu

Bek: Mochammad Zaenuri, Novan Sasongko, Roni Fatahillah, Eky Taufik, Feri Sistianto

Gelandang: Ahmad Bustomi, Riyatno Abiyoso, Ryan Wiradinata, Rafinha, Heru Setyawan, Achmad Arthur Sena, Malik Risaldi, Frisca Womsiwor

Penyerang: Diego Banowo, Adi Setyawan

Video Populer

Foto Populer