Sukses


Persipura Sudah Amat Siap Meladeni Persebaya di Kota Pahlawan

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menantang Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar. Duel tersebut bakal digelar di markas Tim Bajul Ijo Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020).

Misi Tim Mutiara Hitam sudah jelas, yaitu untuk membawa pulang poin. Satu kemenangan dan satu kekalahan di awal kompetisi musim ini harus dibuat stabil.

Pada pekan pertama, Persipura menang 2-0 atas PSIS Semarang. Namun di pekan kedua, Boaz Solossa dkk. kalah 0-2 dari Borneo FC.

Sekarang, Persipura tidak ingin malu. Walaupun bermain di kandang lawan, Mutiara Hitam tidak khawatir. Apalagi pada pekan pertama, Persebaya gagal menang setelah ditahan imbang tim promosi, Persik Kediri.

Demi mengamankan poin, skuat Persipura sudah ada di Kota Pahlawan sejak selesai bertanding melawan Borneo FC di Samarinda, Kalimantan Timur. Mereka bergegas ke Surabaya untuk mempersiapkan diri.

Berbagai simulasi dalam latihan sudah dilakukan. Hal itu dilakukan untuk membiasakan para pemain dengan taktik dan strategi yang telah disiapkan oleh sang pelatih, Jacksen F. Tiago.

"Selama di Surabaya, tidak ada kendala apa pun. Semua yang direncanakan sampai sekarang berjalan lancar. Harapan besar di pertandingan nanti adalah berada pada kondisi yang baik dan fokus pada permainan sehingga bisa meraih hasil maksimal," ujar Jacksen.

Video

2 dari 2 halaman

Amat Pede

Sementara itu, pemain Persipura, Takuya Matsunaga, mengatakan, persiapan menghadapi Persebaya sudah maksimal. Para pemain bertekad menebus hasil negatif pada pekan kedua lalu.

"Semua awak tim dalam kondisi bagus. Aura tim amat positif dan diliputi rasa percaya diri yang tinggi," tutur pemain asal Jepang ini.

"Kami berlatih dengan motivasi dan semangat yang bagus. Semoga nanti bisa mendapatkan tiga poin di Surabaya," imbuh Matsunaga.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 12/3/2020)

Video Populer

Foto Populer