Sukses


PSIS Semarang Tak Mau Dipermalukan Arema FC di Magelang

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang mematok target menang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020). Kekalahan akan sangat menyakitkan bagi pelatih Dragan Djukanovic dan para pemainnya.

PSIS Semarang punya bekal yang positif saat menjamu Singo Edan di Magelang nanti. Selain hasil positif yang diraih pada pekan lalu, PSIS juga punya rekor mentereng ketimbang Arema dalam dua pertemuan terakhir.

"Setelah laga di Lamongan, kami menyiapkan diri untuk melawan Arema. Terutama taktik dan strateginya untuk laga yang sengit nanti. Arema adalah tim yang sangat kuat," terang Dragan Djukanovic dalam konferensi pers, Jumat (13/3/2020) sore.

Dragan menyebut beberapa nama pemain Arema yang berkualitas dan wajib mendapatkan penjagaan, seperti Elias Alderete, Jonathan Bauman, Kushedya Hari Yudo, Oh In-Kyun, hingga Dendi Santoso. Namun, dirinya menegaskan tim Mahesa Jenar sama sekali tidak takut dengan tim manapun, termasuk Arema.

"Saya percaya dengan para pemain di tim ini dan berharap bisa memberikan 100 persen perlawanan kepada Arema. Tentunya tiga poin harus didapat dalam laga ini. Filosofi saya adalah harus menang di setiap pertandingan," jelas pelatih PSIS Semarang itu.

Video

2 dari 2 halaman

Para Pemain Siap Tempur

Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana, mewakili rekan-rekannya, mengatakan PSIS sudah sangat siap bertarung 90 menit kontra Arema. Meski ia menyebut Singo Edan sebagai tim kuat, tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan.

"Terlebih ini adalah laga kandang perdana PSIS musim ini. Tentunya dengan kerja keras dan tampil maksimal di atas lapangan," beber mantan pemain Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer