Sukses


Virus Corona Bikin Timnas Indonesia U-16 Kesulitan Mencari Lawan Uji Coba

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-16 secara tidak langsung terkena dampak dari virus corona yang sedang menjadi pandemik di seluruh dunia. Pelatih Bima Sakti menyebut adanya wabah tersebut membuat pihaknya kesulitan mencari lawan uji coba.

Timnas Indonesia U-16 menggelar laga uji coba perdana pada pemusatan tahap ketiga yang berlangsung di Bekasi. Alexandro Felix Kamuru dkk. menghadapi tim Soeratin Bekasi U-17 pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat (13/3/2020).

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-16 harus puas bermain imbang 1-1. Pelatih Bima Sakti mengaku bersyukur karena lawan yang dihadapi memberikan perlawanan yang sengit sehingga timnya bisa mencari pelajaran dari hasil pertandingan tersebut.

"Kami kesulitan untuk mencari lawan tim nasional dari luar negeri karena dengan kondisi adanya virus corona. Jadi, kami maksimalkan melakukan uji coba dengan tim lokal," kata Bima Sakti setelah laga.

"Alhamdulillah, tim Bekasi sangat bagus. Permainannya memberikan banyak masukan buat kami," ujar Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-16 masih akan menggelar pemusatan latihan di Bekasi sampai 20 Maret 2020. Pada hari terakhir, rencananya mereka akan melakoni laga uji coba melawan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat (20/3/2020).

Video

Video Populer

Foto Populer