Sukses


Tahir Selebrasi Gol dengan Joget TikTok, Bukti Keakraban Pemain Persipura

Bola.com, Surabaya - Persipura Jayapura sukses mempermalukan Persebaya Surabaya dengan skor 4-3 pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3/2020).

Empat gol yang bersarang di jala Rivky Mokodompit sangat berkelas. Dua butir dari magis kaki kiri Thiago Amaral, dan sebutir masing-masing lewat aksi individu Muhammad Tahir serta Ferinando Pahabol.

Dari keempat gol Persipura Jayapura itu, yang menarik selebrasi yang dilakukan M. Tahir setelah menjebol gawang tim tuan rumah. Gelandang muda ini berhasil mengecoh bek Bajul Ijo, Rizki Ridho Ramadhani, dengan mengajak sprint dan langsung berhadapan dengan Rivky Mokodompit.

Tahir berlari ke arah kamera televisi sambil menari yang diikuti Gunansar Wandowen dan Todd Ferre. Tarian yang diperlihatkan tiga pemain Persipura ini adalah yang sedang marak di media sosial TikTok.

"Itu joget TikTok yang khas Papua. Pemain Persipura biasa menari seperti itu bila sedang santai. Itu dilakukan untuk keakraban sambil bercanda," kata Eveerth Joumilena, media officer Persipura.

Berkat kemenangan ini, Persipura Jayapura untuk sementara berhasil naik ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Persipura hanya kalah dalam hal selisih gol dari Persib Bandung dan Borneo FC yang berada di peringkat pertama dan kedua dalam klasemen sementara.

Video

Video Populer

Foto Populer