Sukses


Persebaya Harus Segera Bangkit

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya belum meraih kemenangan dalam dua laga pertamanya di Shopee Liga 1 2020. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tegas meminta kepada para pemainnya untuk tidak panik, tapi harus berusaha untuk segera bangkit.

Persebaya Surabaya mengalami kekalahan 3-4 dari Persipura Jayapura dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020).

Kekalahan ini menjadi catatan negatif setelah pada laga pekan pertama Persebaya bermain imbang dengan Persik Kediri dalam laga pembuka Shopee Liga 1 2020, pada 29 Februari.

Persebaya memang baru menjalani dua pertandingan dalam tiga pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Laga pekan kedua kontra Persija Jakarta harus ditunda karena kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menarik semua rekomendasi keramaian di wilayah DKI Jakarta karena wabah Virus Corona.

Namun, dua pertandingan tanpa kemenangan, apalagi keduanya digelar di kandang Bajul Ijo membuat Persebaya seakan tidak optimal. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun menegaskan para pemainnya membutuhkan momentum untuk bangkit dari kondisi ini.

"Saat ini tim ini mencari momentum agar anak-anak bangkit. Insya Allah tim ini akan berjalan normal. Sekarang hanya momentum saja yang belum ketemu," ujar Aji Santoso seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

"Kami masih ada 32 pertandingan lagi untuk membenahi kelemahan yang masih ada. Tapi, sekarang kami meminta para pemain untuk segera bangkit," tegas pelatih Persebaya Surabaya itu.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Janji untuk Bangkit

Sementara itu, pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, memohon maaf atas kekalahan yang diderita saat melawan Persipura. Dia berjanji tim akan segera bangkit pada laga selanjutnya.

“Minta maaf atas hasil ini. Kami sudah berjuang maksimal tapi kita kalah. Tentu, kami akan segera bangkit,” tegasnya.

Hasil ini membuat Persebaya masih mengoleksi 1 poin dari dua pertandingan. Sementara satu laga lainnya masih ditunda melawan Persija Jakarta, karena antisipasi penyebaran virus Corona.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer