Sukses


Virus Corona Mengintai, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Memperkuat Imunitas Tubuh

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta para pemainnya untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Caranya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan menjaga kebersihan.

Permintaan itu disampaikan Aji Santoso kepada anak asuhnya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Terlebih, ada satu asisten pelatih klub Liga 1 yang diduga terinfeksi COVID-19.

"Saya sampaikan kepada pemain untuk menjaga kondisi fisiknya, agar sistem imunnya lebih tebal, makan yang bergizi, jaga kebersihan," kata Aji Santoso, Senin (16/3/2020).

Namun, arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang, itu meminta anak asuhnya untuk tidak takut. Dengan catatan tetap mewaspadai penyebaran virus tersebut.

"Yang jelas kami tidak perlu takut, tapi perlu waspada, perlu menghindari," tegas pelatih Persebaya Surabaya itu.

 

2 dari 3 halaman

Saran Aji Santoso

Menurut Aji Santoso, para pemain Persebaya Surabaya tetap harus menghindari kegiatan yang berpotensi menyebabkan penularan virus yang menyerang sistem pernapasan itu.

"Apalagi ada beberapa pemain sepak bola di luar sudah terkena, ada pelatih, ada pemain," mantan pelatih timnas Indonesia tersebut menambahkan.

Tentunya, Aji berharap atlet-atlet sepak bola di Indonesia bisa terhindar dari virus tersebut karena sangat membahayakan.

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 16/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer