Sukses


Antisipasi Penyebaran Corona, Bhayangkara FC Batalkan Pemusatan Latihan di Malang

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC memutuskan untuk membatalkan pemusatan latihan di Batu, Malang, Jawa Timur. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Bhayangkara FC awalnya berniat mengisi jeda kompetisi dengan melakukan pemusatan latihan ke luar Jakarta. Namun, pada akhirnya hal itu diurungkan karena situasi yang tidak kondusif.

"Kami tidak jadi pemusatan latihan di Malang. Kami akan fokus untuk mematangkan latihan di Jakarta saja. Jadi, kami akan kembali berlatih di Jakarta pada Kamis (19/3/2020)," kata manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hendrawan.

Bhayangkara FC memutuskan untuk tidak memberikan liburan kepada pemainnya untuk memperbaiki performa di Shopee Liga 1 2020. Klub berjulukan The Guardians itu belum mampu meraih kemenangan pada tiga laga awal yang sudah dimainkan.

Pasukan Paul Munster hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang. Secara keseluruhan, Bhayangkara FC sejauh ini sudah kebobolan tiga kali dan memasukkan tiga gol ke gawang lawan.

Bhayangkara FC dengan jumlah tiga poin harus tercecer di peringkat ke-11. Pada laga selanjutnya, Ezechiel N'Douassel dkk. akan menantang Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Jumat (3/4/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer