Sukses


Pemain PSS Jalani Cek Kesehatan Antisipasi Virus Corona

Bola.com, Sleman - Seluruh pemain PSS Sleman telah kembali berkumpul, Kamis (19/3/2020), setelah libur selama empat hari. Sebelum menjalani latihan di lapangan, para pemain lebih dulu dicek kondisi kesehatannya.

Bagus Nirwanto dan kawan-kawan menjalani serangkaian pengecekan kesehatan di rumah sakit Siloam Yogyakarta. Upaya ini ditempuh manajemen klub agar para pemain PSS benar-benar terhindar dari wabah virus Corona yang merebak.

"Sore tadi seluruh anggota tim dan ofisial PSS Sleman mengikuti pemeriksaan deteksi dini. Meliputi pengambilan sampel darah, foto thorax, vaksin flu, dan injeksi vitamin, perihal antisipasi virus Corona," terang media officer PSS Sleman, Ardita Zulkarnain.

"Untuk hasilnya belum hari ini. Masih menunggu dari dokter tim dan pihak rumah sakit yang bersangkutan. Langkah ini diambil sebagai tindakan preventif untuk pencegahan wabah virus corona yang makin meluas di Indonesia," tuturnya.

Meski para pemain berkumpul, manajemen klub PSS menetapkan kebijakan kembali meliburkan skuatnya. Anak asuh Dejan Antonic yang sudah libur empat hari terakhir diperpanjang setidaknya hingga akhir Maret 2020.

"Mempertimbangkan kondisi terkini serta mementingkan aspek kesehatan pemain serta ofisial, Maka tim pelatih akan meliburkan tim mulai tanggal 20 Maret hingga 30 Maret 2020. Kami menunggu instruksi resmi berikutnya dari PSSI," ungkap Ardita. 

PSS Sleman mengawali Shopee Liga 2020 dengan start kurang memuaskan. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Irfan Bachdim dkk. hanya maraih nilai satu dan tercecer di urutan ke-16 klasemen.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer