Sukses


Persiraja Berharap Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan setelah Pandemi COVID-19 Sirna dari Indonesia

Bola.com, Banda Aceh - Manajemen Persiraja Banda Aceh sangat berharap pentas Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan setelah Pandemi COVID-19 sirna dari Indonesia. Persiraja merupakan satu dari 10 klub yang mengikuti virtual meeting yang digagas Direktur Madura United Haruna Soemitro, Minggu (22/3/2020).

Harapan tim promosi ini terkait kewajiban dan tanggung jawab klub kepada para kolega dan pencinta Persiraja Banda Aceh yang telah membeli tiket terusan untuk satu musim selama perhelatan Shopee Liga 1 2020 ini.

"Kami patuhi keputusan PSSI soal kompetisi dihentikan sampai batas yang waktu akan ditentukan kemudian. Tapi, kami berharap kompetisi jangan berhenti total untuk musim 2020. Kami punya tanggung jawab finansial kepada pemilik tiket terusan," tutur Rahmat Djailani.

Menurut Sekum sekaligus Asisten Manajer Rahmat Djailani, Persiraja Banda Aceh telah menjual tiket terusan kepada publik dengan nilai sekitar Rp2 miliar.

"Tiket terusan itu telah laku dengan total nilai dua miliar rupiah. Kami menjual tiket terusan untuk dua kategori harga, yakni Rp10 juta dan Rp6,5 juta. Ini yang kami harus pikirkan jika Liga 1 berhenti total musim ini," kata Rahmat Djailani.

 

Video

2 dari 2 halaman

Antisipasi Kemungkinan Terburuk

Kendati begitu, lanjut Rahmat, manajemen Persiraja Banda Aceh tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan terburuk dari jalannya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

"Kami akan rapat dengan semua elemen tim membahas soal ini. Nanti juga kami membahas soal tiket terusan itu. Soal tiket ini yang harus dipikirkan secara cermat karena uang tiket itu sudah masuk ke kas klub dan dipakai untuk operasional tim," jelasnya.

Persiraja telah memulai kampanye di Shopee Liga 1 2020 dengan cukup baik. Bermain imbang dalam dua laga pekan pertama, yaitu saat menjamu Bhayankara FC dan bertandang ke markas Madura United, Persiraja berhasil mengamankan kemenangan perdana mereka di Liga 1 2020 saat bertandang ke markas Persik Kediri pada pekan ketiga.

Video Populer

Foto Populer