Sukses


Bali United Galang Dana untuk Melawan Pandemi Virus Corona

Bola.com, Gianyar - Bali United ikut bergerak untuk melawan pandemi virus corona yang sedang melanda Indonesia. Manajemen klub berjulukan Serdatu Tridatu itu mengajak suporter untuk menyisihkan sedikit uang dalam penggalangan dana.

Aksi sosial itu dilakukan Bali United karena terketuk dengan kondisi penyebaran virus corona secara masif di Indonesia. Nantinya, uang hasil donasi tersebut diberikan kepada petugas medis yang merawat pasien COVID-19.

"Manajemen Bali United tidak tinggal diam di tengah wabah COVID-19 yang tengah melanda dunia dalam beberapa bulan ini. Manajemen tim Serdadu Tridatu berencana menggalang dana untuk tenaga medis pasien COVID-19," bunyi pernyataan Bali United di situs resmi, Kamis (26/3/2020).

"Manajemen Bali United mengajak semeton untuk menyisihkan sedikit uang dengan cara mengirim ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708," tegas pernyataan tersebut.

Uang hasil penggalangan dana akan diberikan kebutuhan dari tim medis. Misalnya dengan membelikan Alat Pelindung Diri (ADP) yang saat ini jumlahnya mulai berkurang.

Periode donasi manajemen dan suporter Bali United ini dimulai pada 26 Maret 2020. Rencananya, penggalangan dana dibuka sampai 30 April 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kompetisi Dihentikan

Bali United saat ini meliburkan timnya sampai waktu yang tidak ditentukan. Keputusan itu diambil setelah PSSI mengonfirmasi penghentian kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Tak hanya kompetisi lokal, Bali United juga harus menunda penampilan di Piala AFC 2020. AFC resmi menunda turnamen elite tim-tim Asia itu sampai situasi kesehatan dunia kembali kondusif.

Video Populer

Foto Populer