Sukses


PSSI Kampanyekan Pencegahan Virus Corona

Bola.com, Jakarta - PSSI ikut mendukung pemerintah dalam memberantas wabah virus corona yang menyebabkan penyakit COVID-19.

PSSI juga telah melakukan berbagai hal terkait imbauan pemerintah seperti kebijakan ‘Work From Home’ sejak 16 Maret 2020 serta melakukan penyemprotan disinfektan di kantor PSSI beberapa hari lalu.

“Selain itu, seluruh kegiatan kompetisi dan Timnas Indonesia juga telah dihentikan,” kata Ketua PSSI, Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

Ia berharap, keputusan pemerintah untuk melakukan social distancing, physical distancing serta akan diterapkannya pembatasan sosial berskala besar harus bisa diterjemahkan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat sehingga bisa diterima masyarakat lapisan bawah.

“Tentunya tentang apa itu ancaman corona, mulai dari bagaimana cara virus ini menular serta apa langkah-langkah yang kita lakukan agar masyarakat tidak dengan mudah terpapar,” kata Iriawan.

Iriawan menyampaikan beberapa imbauan antara lain ‘Lindungi Diri dan Keluarga dari Covid-19, Stop Berkumpul Sementara Waktu Demi Kita Semua Dengan Alasan Apapun’, ‘Stop Bercanda tentang Covid-19’, dan ‘Semua di Rumah Demi Indonesia’.

“Seluruh masyarakat harus bersatu padu, kompak, bergotong royong dan saling memberikan dukungan satu sama lain sehingga kita bisa bersama-sama meminimalkan penyebaran virus corona di tengah masyarakat,” tegas Iriawan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kampanye Media

Disclaimer:

Bersama lebih dari 50 media nasional dan lokal, Bola.com ikut serta melakukan kampanye edukasi #amandirumah secara serentak di stasiun televisi, radio, koran, majalah, media siber, dan media sosial.

Bola.com secara intens akan memproduksi konten-konten edukasi informatif yang positif berkaitan dengan wabah virus Corona COVID-19 sebagai bagian gerakan moral bersama #medialawancovid19. Tolong bantu sebar seluas mungkin info positif ini ke seluruh lapisan masyarakat agar mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia dapat diputus.

Video Populer

Foto Populer