Sukses


Rayakan Ultah Ke-50, Aji Santoso Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Bola.com, Malang - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merayakan ulang tahun yang ke-50 pada Senin, 6 April 2020. Perayaan ulang tahunnya ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Angka 50 menjadi cukup istimewa lantaran dia sudah mencapai usia setengah abad. Namun, tak banyak yang bisa dilakukannya. Aji Santoso memilih tidak merayakannya karena seluruh dunia kini terdampak pandemi virus Corona.

Seperti diketahui, berbagai tempat umum ditutup untuk mengurangi potensi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

“Biasanya kalau ulang tahun, saya ajak keluarga makan-makan di luar rumah. Sekarang situasinya sudah berbeda. Banyak restoran di Malang yang hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang, bukan makan di tempat,” kata Aji Santoso kepada Bola.com, Senin (6/4/2020).

Alhasil, pelatih asli Malang itu harus puas dengan menghabiskan waktu berada di rumah saja. Istri dan anaknya juga berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya.

“Saya tetap di Malang saja, makan-makan sama keluarga, ada istri dan anak-anak. Situasinya sulit kalau mau keluar rumah. Yang penting bisa kumpul dengan keluarga sudah membuat saya senang,” imbuh Aji Santoso, yang juga mantan kapten Persebaya tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Berusaha Menikmati

Sebenarnya, ulang tahunnya kali ini terasa lebih istimewa. Selain mencapai usia 50 tahun, Aji Santoso juga merayakan ulang tahun untuk kali pertama sebagai pelatih Persebaya sejak kembali mulai melatih pada Oktober 2019.

Dua musim sebelumnya, Aji melewati ulang tahunnya dengan status sebagai pelatih Persela Lamongan pada 2018 dan 2019. Semusim sebelumnya lagi dia menjadi nakhoda tim Arema FC yang baru menjuarai Piala Presiden 2019.

Di sisi lain, Aji baru saja membawa klub berjulukan Bajul Ijo tersebut menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020 pada pramusim. Jika tidak terjadi pandemi virus corona, sangat mungkin dia merayakan ulang tahunnya bersama para pemain Persebaya.

“Saya berusaha tetap menikmati. Mungkin memang bisa kumpul dengan anak-anak (pemain Persebaya). Tapi, saya juga tidak boleh memaksa. Imbauan dari pemerintah kami harus tetap di rumah. Saya harus mengikuti itu,” tutur Aji.

 

   

Video Populer

Foto Populer