Sukses


2 Pemain Arema Berulang Tahun di Hari yang Sama, Ini Reaksi Mereka

Bola.com, Malang - Dua pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi dan Gitra Furton, menikmati momen bahagia di tengah pandemi virus corona. Keduanya sama-sama merayakan tambah umur alias berulang tahun pada Selasa (7/4/2020) ini. 

Gitra berulang tahun ke-27, sedangkan Hanif genap berusia 23 tahun. Ini jadi momen perdana ada dua pemain Arema yang berulang tahun pada hari yang sama. Gitra baru gabung ke tim berjuluk Singo Edan tersebut pada musim ini.

Sayangnya, keduanya merayakan hari spesial di tengah wabah virus corona. Alhasil, mereka hanya bisa merayakannya dengan keluarga, tidak bisa bersama rekan-rekannya di Arema FC.

Singo Edan memang sudah meliburkan sesi latihan hingga 5 Mei 2020. Para pemain, termasuk Hanif dan Gitra, juga sudah pulang kampung ke rumah masing. Hanif ke Jakarta dan Gitra ke Padang.

Kedua pemain itu baru mengetahui merayakan ulang tahun di hari yang sama pada pagi tadi, saat akun Instagram Arema FC memberikan ucapan selamat. Mereka baru tahu punya tanggal lahir yang sama. “Biasa lah, kalau sama-sama ganteng, pasti lahir di bulan dan tanggal yang sama,” canda Gitra.

Mantan pemain Mertapura FC itu memang punya selera humor tinggi. Dia juga memberikan jawaban kocak terkait perbedaan perayaan ultah saat pademi corona dengan saat kondisi normal.

“Biasanya ada kiriman kue ulang tahun. Tapi sekarang tidak ada, hehehe. Sekarang saya merayakannya dengan keluarga saja. Karena tidak bisa juga makan-makan dengan teman dalam kondisi seperti ini,” sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Dapat Kiriman Kue

Biasanya, ada saja pemain Arema FC yang dapat kiriman kue ulang tahun dari fansnya. Beberapa tahun lalu Hanif juga memperoleh kiriman kue dan fansnya. Tapi tahun ini Hanif sudah bersyukur masih banyak yang memberikan doa dan ucapan ulang tahun kepadanya, baik secara langsung maupun lewat media sosial.

“Alhamdulillah saya diberi waktu oleh Allah, untuk banyak instrospeksi diri. Untuk kue ulang tahun, saya sekarang lagi di rumah (Jakarta). Jadi tidak ada (kiriman kue), karena tidak ada yang tahu alamat saya. Tapi bagi saya, doa sudah cukup. Terima kasih sekali untuk yang masih peduli. Semoga doa yang dipanjatkan senantiasa Allah balas yang berlipat,” kata Hanif.

Tentu momen dua pemain ulang tahun bersamaan ini akan beda situasinya jika Arema masih aktif menggelar latihan. Bisa jadi mereka dihujani tepung atau dapat kejutan lain dari anggota tim.

Beberapa waktu lalu, pelatih Mario Gomez dapat kejutan ketika berulang tahun pada 27 Februari lalu. Dia dikerjai para asisten dan pemain dengan sebuah drama seolah sedang bersitegang. Tapi suasana langsung mencair setelah kue ulang tahun dibawa ke hadapan Gomez.  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer