Sukses


Komisaris Persib Berharap Shopee Liga Berlanjut Jika Waktunya Terkejar

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan, jika waktunya masih terkejar, lebih baik kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

"Saya pribadi ingin kompetisi dilanjut. Jangan ada turnamen lain. Tapi kalau memang tidak bisa dilanjut karena waktu tidak mencukupi, ya apa boleh buat. Masa harus ngotot," ucap Umuh saat dihubungi Minggu (17/5/2020).

Dalam waktu dua pekan lagi, masa penundaan kompetisi Shopee Liga 1 2020 berakhir. Meski demikian belum ada kejelasan apakah kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan atau tidak, tergantung apakah wabah virus corona sudah teratasi atau belum.

Umuh menambahkan, pada musim 2020, kinerja wasit sudah bagus dan pantas mendapat pujian karena kinerjanya tidak keliru.

"Kalau wasit bagus, pertandingan pun akan berjalan dengan baik semua, siapapun klub pasti menerima," kata Umuh.

Umuh melemparkan pujian bukan karena dirinya dekat dengan Ketua PSSI Mochammad Iriawan (Iwan Bule), yang sama-sama orang Jawa Barat.

"Saya tidak mengharapkan sama sekali dibantu oleh Ketua PSSI supaya diatur wasitnya. Saya ingin Persib Bandung juara murni tanpa dihujat," ungkap Umuh.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Indonesia

Umuh berharap wabah COVID-19 ini cepat selesai agar kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

"Kami tunggu saja keputusan dari PSSI dan pemerintah. Mudah-mudahan saja pandemi ini segera menurun, cepat beres, dan ada penurunan korban COVID-19. Insya Allah, sekarang disiplin dulu saja," ucap Umuh

Video Populer

Foto Populer